New Furama Restoran Berikan Discount Bagi Pengguna Lombok Taksi

id Lombok Taksi

New Furama Restoran Berikan Discount Bagi Pengguna Lombok Taksi

Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim (kiri), bersalaman dengan Owner New Furama Made Sudana, usai menandatangani kesepakatan kerja sama. (Foto ANTARA/ist)

     Lombok Barat (Antara NTB) - Suasana nyaman begitu terasa. Debur ombak pantai yang tenang seakan melengkapi kenikmatan memandangi matahari tenggelam (sunset) dari restoran New Furama Senggigi.
     New Furama Senggigi terletak di Jalan Raya Senggigi, atau sekitar 5 kilometer dari Ampenan, Kota Mataram, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat.
     Restoran yang berada di tepi pantai itu menyajikan berbagai menu seafood dan kuliner lokal bercita rasa khas Pulau Lombok dengan harga relatif terjangkau.
     Berbagai menu seafood yang bisa dinikmati, seperti ikan (fish), cumi-cumi (squid), kerang (mussel), kepiting (life crab), sea prawn, king prawn, dan fresh lobster.
     Untuk menu serving sugestion berupa ikan bakar (grill fish), ikan goreng mentega (fried fish with butter), ikan asam manis (fish with sweat and sour sauce), ikan saus tiram (fish with oyster sauce), ikan saus cabe (fish with cille sauce), ikan saus lada hitam (fish with black peper sauce), ikan kukus dengan jahe (steamed ginger fish), ikan bakar madu (grill fish with honey).
     Ada juga kerang bakar (grilled mussel), kerang asam manis (mussel with sweat and sour sauce), kerang saus tiram (mussel oyster sauce), kerang saus lada hitam (mussel black peper sauce).
     New Furama juga menyediakan menu cumi-cumi bakar (grilled squid), cumi-cumi goreng tepung (squid calamari), cumi-cumi asam manis (squid with sweat and sour sauce), cumi-cumi goreng mentega (fried calamari with butter), cumi-cumi saus cabe (squid with chille sauce), cumi-cumi saud lada hitam (squid with black peper sauce), dan cumi-cumi dengan saus tiram (squid with oyter sauce tiram).
     Bagi pengunjung yang datang menggunakan armada Lombok Taksi (Blue Bird Group) bisa mendapatkan discount atau potongan harga hingga 15 persen.
     Untuk mendapatkan discount, cukup dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan Lombok Taksi yang terekam di aplikasi "My Blue Bird" (MyBB) kepada pengelola New Furama.
     Lombok Taksi (Blue Bird Group) dan New Furama telah menjalin kemitraan dalam hal pemberian potongan harga bagi para pelanggan. Kerja sama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandangani kedua belah pihak pada 26 September 2017.
     Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim mengatakan kerja sama tersebut sebagai bentuk komitmen Blue Bird Group dalam mendukung kemajuan pariwisata NTB dan berkembangnya pengusaha lokal.
     "Kerja sama dengan pelaku usaha lokal juga dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung terutama para wisatawan," katanya.
     Lombok Taksi akan membantu mempromosikan melalui "e-mail blast" atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group.
     Promosi melalui dunia maya tersebut diharapkan bisa menyebarluaskan informasi, tidak hanya di tingkat lokal dan nasional, tetapi juga internasional.
     Ada juga aplikasi "My Blue Bird" yang bisa memberikan informasi langsung kepada para pelanggan tentang produk-produk kuliner dan jasa yang ditawarkan pelaku usaha mitra Blue Bird Group.
     Blue Bird Group juga menyebarkan promosi produk para pelaku usaha yang menjadi mitra melalui selebaran berupa brosur yang bisa dibaca setiap pelanggan pengguna angkutan Lombok Taksi.
     Pemilik New Furama Made Sudana mengapresiasi dukungan Lombok Taksi dalam mempromosikan pelaku usaha lokal, khususnya di bidang kuliner kepada para pelanggannya.
     Ia berharap kemitraan tersebut akan memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan usaha bersama.
     "Tinggal bagaimana kita saling menjaga kepercayaan. Apalagi para driver menjadi salah satu agen promosi yang paling efektif," ucapnya.
     Selain di kawasan pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, New Furama juga ada di pusat kuliner Sayang-Sayang, Kota Mataram, dengan brand New Furama Tepi Sawah.
     Jika berkunjung ke New Furama Tepi Sawah, anda bisa menikmati berbagai hidangan kuliner sambil menikmati semilirnya angin dan fanorama persawahan yang masih hijau di utara Kota Mataram.
     Anda juga bisa mendapatkan potongan harga 15 persen jika datang menggunakan armada Lombok Taksi. Tertarik!!! Silakan berkunjung dan nikmati gurihnya menu makanan sambil melepas lelah dengan pemandangan alam yang asri. (*)