Demokrat NTB Salurkan Bantuan Sembako

id DEMOKRAT BERIKAN BANTUAN

Selain Lombok Barat, kegiatan serupa juga akan kami gelar di wilayah Lombok Timur
Lombok Barat (Antara NTB) - Pengurus DPD Demokrat Nusa Tenggara Barat menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako di Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Ketua panitia bakti sosial, Andi Mardan, di Lombok Barat, Senin, mengatakan kegiatan itu salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-16 Partai Demokrat di daerah setempat.

"Selain Lombok Barat, kegiatan serupa juga akan kami gelar di wilayah Lombok Timur," kata Andi Mardan yang juga Sekertaris Barisan Massa Demokrat NTB itu.

Ia menuturkan dipilihnya Dusun Mbung Kolah, Dusun Gerepek, Desa Labuhan Tereng dalam kegiatan itu, mengingat dua dusun di Kecamatan Lembar tersebut terkena dampak kekeringan.

Selain mendapat bantuan Sembako, warga setempat juga dibantu air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain memberikan bantuan para kader Demokrat juga menyerap aspirasi masyarakat.

Acara selain dihadiri pengurus Demokrat NTB juga Bakal Calon Bupati Lombok Barat dari Partai Demokrat TGH Hasanain Jueni dan Sekertaris Demokrat NTB Zainul Aidi.

Dalam sambutan di hadapan ratusan masyarakat, Zainul Aidi mengatakan bahwa Partai Demokrat selalu terdepan dalam memberikan solusi atas persoalan masyarakat.

Kedekatan Partai Demokrat, ujarnya, bukan saja saat memasuki tahun politik atau dalam rangka angenda pilkada, namun sepanjang waktu akan selalu dekat dengan masyarakat.

"Kami pastikan kader kami di tiap desa dan kecamtan akan terus bersama rakyat guna memberikan solusi terhadap persoalan yang ada," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zainul Aidi selaku Sekertaris DPD Demokrat NTB memperkenalkan Ketua DPC Demokrat Lombok Barat yang baru Indra Jaya Usman. (*)