Naik Lombok Taksi, Discount Makan di Lombok Epicentrum Mall

id Lombok Taksi

Naik Lombok Taksi, Discount Makan di Lombok Epicentrum Mall

Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim (kiri empat) foto bersama usai penandatanganan MoU dengan General Manager Lombok Epincentrum Mall Salim Abbad (kanan empat), dan para pelaku usaha.

     Mataram (Antara NTB) - Manajemen Lombok Taksi terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggannya. Salah satu layanan menarik yang ditawarkan adalah paket "discount" atau potongan harga makan di sejumlah "tenant" yang menyajikan kuliner khas di Lombok Epincentrum Mall Kota Mataram.
     Sebanyak tujuh tenant yang sudah menjalin kemitraan dengan Lombok Taksi, yakni Burger King yang memberikan discount 20 persen, Excelso 10 persen, My Kopi'o 10 persen, Omah Cobek 10 persen, Qua-li 10 persen, Ikan gr Cianjur 10 persen.
     Ada juga tenant permainan yang menjadi mitra Lombok Taksi. Bagi pelanggan yang naik dari rumah dengan tujuan Lombok Epicentrum Mall bisa mendapatkan discount bebas main tanpa bayar untuk lima permainan di Time Zone.
     Paket layanan jasa transportasi yang dipadukan dengan potongan harga transaksi di tenant yang ada di Lombok Epicentrum Mall tersebut berlaku mulai 29 Agustus 2017.
     Untuk mempromosikan paket layanan tersebut, manajemen Lombok Taksi melatih sebanyak 700 pengemudinya agar mereka bisa membantu menyampaikan informasi kepada para pelanggannya.
     "Jadi brosur paket potongan harga tersebut bisa disampaikan kepada setiap pelanggan," kata Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim.
     Ia menyebutkan jumlah orderan dengan tujuan Lombok Epincentrum Mal yang mencapai 200 per hari. Hal itu menjadi potensi bagi Lombok Taksi untuk menjalin kemitraan dengan para pelaku usaha di pusat perdagangan tersebut dalam bentuk potongan harga bagi konsumen.
     "Semoga dengan kerja sama tersebut akan sama-sama meningkatkan bisnis. Dan Lombok Taksi akan terus memperluas kemitraan," ujarnya. 
     General Manager Lombok Epicentrum Mall Salim Abbad, mengapresiasi kerja sama antara Lombok Taksi dengan para pelaku usaha di pusat perbelanjaan yang dikelolanya. Kemitraan tersebut tentu akan sama-sama saling menguntungkan.
     "Saya harapkan profesional dijaga. Apa pun bentuk layanannya, sehingga konsumen merasa puas," katanya. (*)