Ketua PAN Temui Mori Bahas Pilkada NTB

id PILGUB NTB

Kalau soal materi pembahasannya ya semua sedang berproses. Kita biarkan saja mengalir dulu
Mataram (Antara NTB) - Ketua DPW PAN Nusa Tenggara Barat, H Muazzim Akbar menemui bakal calon wakil gubernur NTB Mori Hanafi menjelang finalisasi pengusulan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB dari PAN.

Pertemuan antara Ketua DPW PAN H Muazzim Akbar dilakukan secara tertutup di ruang kerja Mori Hanafi di DPRD NTB, Selasa.

Mori Hanafi yang dikonfirmasi wartawan usai pertemuan, mengatakan pertemuannya dengan Ketua DPW PAN NTB hanyalah komunikasi politik biasa.

"Ini hanya pertemuan biasa. Hanya membahas dan merespon perkembangan politik yang sedang bergulir. Kan tidak ada salahnya kita membangun komunikasi," kata Politisi Partai Gerindra itu.

Wakil Ketua DPRD NTB itu tidak manampik jika pertemuan tesebut bisa saja menjadi bagian dari rencana koalisi besar yang akan mengusung duet dirinya dengan bakal calon Gubernur NTB, H Ahyar Abduh yang kini menjabat sebagai Wali Kota Mataram. Meski diakui Mori semua proses saat ini memang belumlah final.

"Kalau soal materi pembahasannya ya semua sedang berproses. Kita biarkan saja mengalir dulu," ujar Mori.

Disinggung terkait kemungkinan PAN mengusung duet Ahyar dan dirinya, Mori hanya menjawab dengan tertawa lepas kepada sejumlah media.

Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar, menegaskan pertemuannya dengan Mori Hanafi hanyalah silaturahim biasa dan tidak ada hal spesifik yang dibicarakan.

"Oh hanya pertemuan biasa. Saya hanya datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kan dia lagi ulang tahun," ucapnya.

Kendati demikian, Muazzim mengakui saat ini PAN memang sedang merumuskan usulan nama-nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung di Pilkada NTB. Di mana dari usulan ini akan disampaikan ke DPP PAN dan nantinya akan difinalisasi.

"In Syaa Allah, dalam waktu dekat kita sudah tahu. Kemungkinan bulan Agustus ini akan kita sampaikan," kata Muazzim. (*)