Mohan Aklamasi Terpilih Ketua Dpd Golkar Mataram

id GOLKAR MATARAM

Tetapi, jika kebijakan itu benar bagi kemajuan dan kejayaan Golkar, saya meminta kader dan pengurus untuk mendukungnya, begitu sebaliknya
Mataram (Antara NTB)- H Mohan Roliskana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram periode 2016-2021 menggantikan H Ahyar Abduh yang saat ini menjabat Wali Kota Mataram.

H Mohan Roliskana yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Mataram ini terpilih secara aklamasi melalui Musda IV DPD Partai Golkar Kota Mataram, yang dihadiri pengurus dan kader berlambang pohon beringin tersebut di Mataram, Rabu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram terpilih Mohan Roliskana, mengatakan, dengan berbagai tantangan dan dinamika perpolitikan ke depan semakin kompetitif dan berat, tidak mudah bagi dirinya memimpin Partai Golkar Kota Mataram.

"Karena itu, kebersamaan, solidaritas dan kekompakan keluarga besar Partai Golkar harus tetap dipertahankan," katanya.

Dia mengakui dirinya tidak akan mampu berbuat apapun demi kebesaran dan kejayaan Golkar, tanpa ada dukungan pengurus dan kader Golkar.

Untuk itu, Mohan bertekad terus membangkitkan, menumbuhkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar terutama di Kota Mataram.

"Partai Golkar harus selalu menjadi pusat pergulatan politik dalam berbagai agenda politik, baik nasional maupun lokal," katanya.

Oleh karena itu, Partai Golkar bertekat harus semakin memperkuat proses kaderisasi dan merangkul lebih banyak lagi simpul-simpul kemenangan bagi Golkar, serta menjadikan Golkar sebagai partai modern dalam perpolitikan di Kota Mataram.

Di sisi lain, Mohan juga meminta kepada kader dan pengurus untuk selalu mengingkatkan dirinya, serta memberikan kritik konstruktif dan solutif, jika ada kebijakan salah dilakukan dalam memimpin Golkar Kota Mataram.

"Tetapi, jika kebijakan itu benar bagi kemajuan dan kejayaan Golkar, saya meminta kader dan pengurus untuk mendukungnya, begitu sebaliknya," katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram demisioner H Ahyar Abduh saat menghadiri musda mengatakan, tugas yang paling penting sebagai pimpinan partai politik dalah membangun soliditas antarkader partai.

"Apalagi, Partai Golkar memiliki prinsip-prinsip yang menjadi tugas dan tanggung jawab berat dan partai lain bukan lawan, melainkan kawan untuk bagaimana berlomba-lomba melakukan kebaikan" katanya. (*)